fbpx
kelebihan dispenser galon bawah dan kekurangannya
Kelebihan Dispenser Galon Bawah dan Kekurangannya

Dispenser Multifungsi Galon Bawah

Apakah Dispenser Arashi boros listrik? Dispenser galon bawah multifungsi Arashi sangat memudahkan kita, namun sering dibilang boros listrik dan mahal. Padahal saat ini terdapat dispenser multifungsi yang memudahkan kita untuk mendapatkan air panas dan dingin ketika kita butuhkan. Selain itu sebenarnya masih banyak kelebihan dari dispenser air minum galon bawah. Kapan saja kita membutuhkan air panas untuk menyeduh teh, kopi atau minuman favorit bahkan makanan instant atau sejenisnya, dapat langsung dipakai hanya dengan menekan tombol. Demikian juga ketika kita membutuhkan minuman air dingin yang segar di siang hari atau saat baru pulang dari luar ruangan yang panas dan gerah.

Saat ini terdapat dua jenis dispenser di pasaran, yakni galon atas dan galon bawah. Tidak seperti dispenser galon atas yang merepotkan kita karena harus mengangkat galon air yang berat, dispenser galon bawah sangat memudahkan kita karena posisi pemasangan galon air di bagian bawah. Perkembangan teknologi menjadikan dispenser galon bawah sangat diminati dan semakin populer penggunanya, hal ini dikarenakan kita tidak perlu lagi repot untuk mengangkat galon air yang berat.

Rekomendasi Dispenser Galon Bawah

Salah satu rekomendasi dispenser galon bawah adalah dispenser multifungsi Arashi tipe AMD-01B dengan tiga pilihan suhu air dan AMD-02BC dengan empat pilihan suhu air. Kedua dispenser ini juga memiliki fungsi pemanas air hingga 100 °C. Selain mengendalikan dispenser dengan layar sentuh, kita juga dapat menggunakan remote kontrol sehingga dapat mengendalikan dispenser dari jarak jauh. Namun apakah dispenser Arashi boros listrik dan mahal?

Banyaknya informasi artikel yang menjelaskan bahwasanya dispenser multifungsi Arashi membutuhkan daya listrik 600 Watt tentunya menjadikan kita ragu untuk membeli produk ini. Namun jika kita mempelajari secara detail penggunaanya, ternyata konsumsi listrik dispenser galon bawah Arashi tipe AMD hingga 600 Watt adalah ketika penggunaan memasak air hingga 100 °C. 

Konsumsi Daya Listrik Dispenser Arashi

Untuk mengetahu detail penggunaan konsumsi daya atau watt listrik dispenser air minum galon bawah multifungsi Arashi, yuk kita sama-sama lihat detail tabel berikut:

Konsumsi Daya Listrik AMD-01B  AMD-02BC 
 Stand-by (lampu indikator menunjukkan huruf P) 0.5 - 1 Watt
 Menyedot Air6 - 10 Watt
 Menghangatkan Air65 Watt
 Mendinginkan Airtidak tersedia65 Watt
 Memanaskan Air600 Watt

Tagihan listrik di rumah akan lebih hemat karena adanya fungsi otomatis Stand-by pada dispenser Arashi ketika dispenser air minum tidak dipakai. Kita tidak perlu lagi repot mematikan dispenser atau mencabut colokan listrik. Dispenser Multifungsi Arashi juga memberikan bonus Ceret dan Jar serta menyediakan tatakan tea bar untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaan. Tatakan tea bar juga terbuat dari lapisan kaca sehingga dapat dengan mudah dibersihkan. Desain Arashi AMD juga minimalis dan elegan sehingga menjadikan ruangan lebih stylish. Yuk lihat fitur-fitur canggih dan berguna lain selengkapnya Arashi AMD-01B dan Arashi AMD-02BC.

Masih khawatir dispenser Arashi boros listrik? Nah, sekarang tidak perlu ragu lagi untuk membeli dispenser galon bawah mulfungsi Arashi tipe AMD-01B dan AMD-02BC. Konsumsi daya listrik sesuai dengan kebutuhan kita sehingga tidak perlu kawatir tagihan listrik yang boros. Sebagai tambahan informasi juga, suhu air panas yang dibutuhkan dapat dikendalikan dengan remote kontrol juga. Tampilan LED Screen akan menampilkan suhu air yang sedang dipanaskan, sehingga sudah pasti lebih praktis.

Nikmati Garansi 1 tahun untuk pembelian di Arashi Official Store di Marketplace pilihan kita:
Tokopedia Arashi Official Store
Shopee Arashi Official Store

Semoga bermanfaat.

Informasi terkait

Informasi berguna lainnya

Rekomendasi Produk