fbpx
8 kecanggihan lampu pintar hannochs futura-02 terbaik
8 Kecanggihan Lampu Pintar Hannochs Futura-02
6 manfaat minum air putih bagi kesehatan
6 Manfaat Minum Air Putih

Kompor Gas Portable

Yuk lihat 3 rekomendasi kompor gas portable berkualitas terbaik untuk memberikan keseruan aktivitas di luar ruangan. Mulai dari pesta Steamboat atau BBQ di halaman atau taman rumah hingga saat berwisata di luar ruangan seperti danau atau hutan. Produk ini memberikan kemudahan untuk memasak kapan pun dan dimana pun.

3 Rekomendasi Kompor Gas Portable Terbaik

1. Kompor BBQ Arashi APB-101

Arashi APB-101 sangat sesuai untuk menemani aktifitas BBQ dimana saja karena menggunakan kaleng gas butane dalam penggunaannya. Api berbentuk U memastikan masakan matang secara lebih merata. Kompor portable BBQ Arashi APB-101 multifungsi karena dilengkapi dengan bonus 2 alat pemanggang untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaan.

Dua Cara Memanggang Kompor Gas BBQ Arashi APB-101

  • Alat panggang BBQ anti lengket ( Non-Stick Grill Pan );
  • Jaring panggang berbahan stainless steel ( Stainless Steel Grill Mesh ).

Lapisan anti lengket memberikan kemudahan dalam membersihkan sisa panggangan.

Lama Penggunaan Kompor Arashi APB-101

Mengenai lama penggunaan dari gas butane pada menggunaan kompor gas bbq ini adalah Penggunaan Api Besar : 1,5 jam / 2.2 kW dan Penggunaan Api Kecil : 2 jam / 2.2 kW.

Sangat sesuai untuk yang gemar acara BBQ, memasak steak (daging panggang), restoran, rumah dan aktifitas luar ruangan.

2. Kompor Arashi APG-102

Terkadang angin luar ruangan memberikan kesulitan saat memasak dengan kompor gas portable. Arashi APG-102 memberikan solusi kendala ini karena menggunakan fitur wind-shield dimana nyala api terlindungi dengan adanya pelindung angin ini. Sama seperti tipe sebelumnya, Arashi APG-102 dapat digunakan dimana saja kapan saja karena menggunakan gas butane dalam penggunaannya. Katup Pengaman Ganda juga melindungi kompor gas portable ini dari resiko kebocoran gas. Kenop putar gas mempermudah dalam pengaturan besar api sehingga kita dapat menyesuaikan keperluan dan kebutuhan memasak. Arashi APG-102 memiliki bodi berbahan besi dengan lapisan powder coating sehingga tahan lama dan sangat sesuai untuk menyajikan hidangan ala shabu-shabu ( steamboat ) seperti di restoran, rumah atau aktivitas di luar ruangan. 

3. Kompor Gas Portable Arashi APG-101

Nah, untuk tipe ini adalah yang umumnya digunakan dimana saja dan kapan saja karena menggunakan kaleng gas butane dalam penggunaannya. Arashi APG-101 lebih aman dengan adanya Katup Pengaman Ganda. Katup pengaman ganda memastikan keamanan terhindar dari kebocoran gas yang sering dikhawatirkan kita semua. Selain itu, dengan adanya tas penyimpanan memudahkan kita dalam membawa kompor Arashi APG-101. Sangat sesuai untuk yang gemar hidangan ala steamboat atau shabu-shabu seperti di rumah, restoran atau aktivitas di luar ruangan.

Perbedaan dan Persamaan 3 Rekomendasi kompor portable Arashi terbaik

Perbedaan 3 kompor gas portable Arashi

TipeKatup Pengaman GandaBonus Alat Panggang BBQBonus Jaring PanggangBonus Tas PenyimpananBerat (gr)Dimensi produk (mm)
APB-101Tidak adaAdaAdaTidak ada3'030390 * 220 * 138
APG-102AdaTidak adaTidak adaAda2'030340 * 274 * 88
APG-101AdaTidak adaTidak adaAda1'960340 * 274 * 88

( geser tabel ke kanan kiri untuk melihat data selengkapnya. )

Persamaan kompor gas portable Arashi

  • Menggunakan kaleng gas butane. Konsumsi gas hingga 150 g/jam dengan tipe Gas Butane. Penggunaan Api Besar : 1,5 jam / 2.2 kW dan Penggunaan Api Kecil : 2 jam / 2.2 kW.
  • Bergaransi Pematik Api 1 tahun.

Rekomendasi Kompor Gas Portable

Setelah mengetahui 3 rekomendasi kompor portable, semoga dapat mempermudah kita dalam memilih tipe kompor gas yang sesuai dengan kebutuhan kita. Apakah untuk digunakan untuk steamboat atau memanggang steak, atau kebutuhan lainnya. 

Nikmati Garansi Pematik Api 1 tahun khusus untuk pembelian Kompor gas portable di Arashi Official Store di Marketplace:
Tokopedia Arashi Official Store
Shopee Arashi Official Store

Informasi terkait

  • Tanggal
    Mei 10, 2023
    Yuk lihat 6 tips memilih kompor gas portable supaya tidak menyesal setelah membeli. Umumnya kompor gas portable memiliki bentuk dan ukuran yang praktis untuk dibawa kemana saja. Cara menyalakan kompor gas juga mudah karena hanya perlu memasang kaleng gas butane dan menyalakan kompor. Karena [...]
  • Tanggal
    April 6, 2023
    Kira-kira apa saja ya manfaat oven dapur listrik? Beberapa orang masih beranggapan bahwa oven listrik hanya digunakan sebagai alat dapur untuk membuat kue. Berbeda dengan microwave yang hanya untuk menghangatkan makanan, oven juga dapat digunakan untuk memanggang, membakar serta memasak dengan sangat mudah. Selain itu, tentunya hidangan yang [...]
  • Tanggal
    Maret 23, 2023
    Yuk lihat rekomendasi jus buah sehat Selain manis dan segar, jus buah juga dapat membuat tubuh fit kembali sehingga dapat dijadikan sebagai salah satu hidangan makanan yang baik. Kira-kira buah apa saja ya selain memiliki kasiat untuk kesehatan seperti mengontrol kolesterol?

Informasi berguna lainnya

  • Tanggal
    Maret 26, 2023
    Yuk lihat rekomendasi jus sayuran sehat. Kita tetap harus menjaga tubuh tetap terhidrasi sehingga tidak akan merasa cepat haus dan lapar. Jika sebelumnya sudah diinformasikan mengenai rekomendasi jus buah, tentunya jus sayuran bisa menjadi pilihan sehat juga untuk membantu memenuhi [...]
  • Tanggal
    Juni 6, 2023
    Apa saja sih 6 Alasan Smart Plug Hannochs Pintar? Emangnya Smart Plug Hannochs beda dengan smart plug lainnya? Jawabannya tentu saja karena Smart Plug Hannochs adalah pertama di Indonesia yang ber-SNI. Dengan adanya SNI dipastikan bahwasanya produk stop kontak [...]
  • Tanggal
    Mei 24, 2023
    Yuk lihat 6 fungsi smart plug yang akan menghemat tagihan listrik rumah. Smart Home telah menjadi tren di kehidupan moden ini. Prinsip dari Smart Home atau rumah pintar adalah dimana peralatan elektronik atau perangkat di rumah dapat dikendalikan dengan perangkat seluler atau tentunya [...]

Rekomendasi Produk