fbpx
8 kecanggihan dispenser arashi
8 Kecanggihan Dispenser Arashi
rekomendasi oven listrik terbaik untuk dapur
Rekomendasi Oven Listrik Terbaik

Chopper Daging

Yuk lihat rekomendasi chopper daging terbaik untuk melengkapi dapur kita. Bagi pecinta memasak tentunya chopper akan menjadi alat yang sangat membantu. Mulai dari proses memotong, menggiling dan mencampur bahan makanan seperti Daging, Keju, Bawang dan bumbu-bumbu lainnya. Semua akan dapat dilakukan dengan sangat praktis. Ukuran wadah, total mata pisau, dan pilihan kecepatan tentunya menjadi pertimbangan tersendiri dalam membeli produk chopper daging. Jika berencana untuk membeli chopper daging, berikut rekomendasi chopper daging terbaik. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi 6 Chopper Daging Terbaik

chopper arashi acm-0501

1. ACM-0501

Chopper Arashi ACM-0501 serbaguna dengan 2 mata pisau berbahan stainless steel 1 mm, gear stainless steel sehingga tahan lebih lama. Jar dengan kapasitas 0,5 liter sehingga memberikan kemudahan dalam mengolah bumbu masakan dan tahan lebih lama. Teknologi Thermostat memastikan produk akan lebih awet. Arashi ACM-0501 aman digunakan karena telah Lulus K3L (Keamanan, Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan Hidup).

chopper arashi acm-1201

2. ACM-1201

Chopper Arashi ACM-1201 serbaguna dengan 4 pcs mata pisau berbahan stainless steel 1 mm, motor 100% tembaga dan gear stainless steel sehingga tahan lebih lama. Jar berbahan stainless steel dengan kapasitas 1,2 liter sehingga memberikan kemudahan dalam menggiling bumbu masakan dan tahan lebih lama. Teknologi Thermostat juga memastikan produk akan lebih awet.

chopper arashi acm-1501 bonus wadah 1 liter

3. ACM-1501

Chopper Arashi ACM-1501 serbaguna dengan 4 mata pisau berbahan stainless steel 0,9 mm, motor 100% tembaga dan gear stainless steel sehingga tahan lebih lama. Jar dengan kapasitas 1,5 liter sehingga memberikan kemudahan dalam menggiling makanan dan tahan lebih lama. Teknologi Thermostat memastikan produk akan lebih awet. Lebih mudah dalam membuat bumbu masakan karena adanya Bonus wadah 1 liter dan dilengkapi 2 pcs mata pisau Stainless Steel.

chopper arashi acm-1506

4. ACM-1506

Chopper Arashi ACM-1506 serbaguna dengan 4 mata pisau berbahan stainless steel 1 mm, gear stainless steel dan motor 100% tembaga sehingga tahan lebih lama.  Jar dengan kapasitas 1,5 liter dan 2 pilihan kecepatan sehingga memudahkan untuk menggiling, memotong dan mencampur bahan makanan. Teknologi Thermostat memastikan produk tahan lama. Lebih mudah mengolah bumbu masakan karena Bonus wadah 1 liter dengan 2 mata pisau Stainless Steel.

chopper arashi acm-2001

5. ACM-2001

Chopper Arashi ACM-2001 serbaguna dengan 6 pcs mata pisau berbahan stainless steel 0,95 mm, motor 100% tembaga dan gear stainless steel sehingga tahan lebih lama. Jar dengan kapasitas 2 liter dan 2 pilihan kecepatan sehingga memberikan kemudahan dalam menggiling makanan dan tahan lebih lama. Teknologi Thermostat memastikan produk akan lebih awet. Lebih mudah dalam membuat bumbu masakan karena adanya Bonus wadah 1 liter dan dilengkapi 2 pcs mata pisau Stainless Steel. Lapisan Spray rubber juga memberikan kenyamanan dalam memegang dan anti selip sehingga mengurangi resiko terjatuh.

chopper arashi acm-2004

6. ACM-2004

Chopper Arashi ACM-2004 serbaguna dengan 6 pcs mata pisau berbahan stainless steel 1 mm, motor 100% tembaga dan gear stainless steel sehingga tahan lebih lama. Jar dengan kapasitas 2 liter dan 2 pilihan kecepatan sehingga memudahkan untuk memotong, menggiling dan mencampur bahan makanan. Teknologi Thermostat memastikan produk akan lebih tahan lama. Lebih mudah mengolah bumbu masakan karena adanya Bonus wadah 1 liter dengan 2 mata pisau Stainless Steel.

Perbedaan dan Persamaan
6 tipe Chopper Daging Terbaik Arashi

Perbedaan 6 tipe Chopper Daging Terbaik Arashi

TipeKapasitas (liter)Bonus Wadah*Kecepatan putaranTotal mata pisauDimensi produk (mm)
ACM-05010,5Tidak ada3'650 rpm2120 * 120 * 233
ACM-12011,2Tidak ada3'725 rpm4193 * 160 * 248
ACM-15011,51 liter3'652 rpm4208 * 148 * 310
ACM-15061,51 liter2'900 rpm / 3'600 rpm4217 * 152 * 172
ACM-20012,01 liter3'009 rpm / 3'716 rpm6220 * 160 * 332
ACM-20042,01 liter3'350 rpm / 4'150 rpm6219 * 161 * 341

*Bonus wadah 1 liter dilengkapi dengan 2 mata pisau stainless steel.

( geser tabel ke kanan kiri untuk melihat data selengkapnya. )

Persamaan 6 tipe Chopper Daging Terbaik Arashi

  • Hemat listrik daya listrik mulai dari 300 Watt.
  • Gear motor berbahan stainless steel sehingga lebih kuat dan tahan lebih lama dibandingkan dengan chopper daging pada umumnya yang hanya menggunakan bahan plastik.
  • Mata pisau berbahan Stainless Steel ( material SUS-420 ) sehingga tahan lebih lama.
  • Wadah food grade sehingga aman untuk makanan.
  • Teknologi Thermostat yang melindungi unit dari kelebihan panas ( overheat ) sehingga menjaga produk tahan lebih lama.
  • Suara motor tidak berisik ketika dinyalakan sehingga nyaman untuk digunakan.
  • Panjang kabel listrik 120 cm untuk mempermudah jangkauan penggunaan chopper.
  • Ber-sertifikat SNI.
  • Lulus uji K3L ( Keamanan, Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan Hidup ).
  • Nikmati Garansi Motor 1 tahun khusus untuk pembelian dispenser Arashi di Arashi Official Store di Marketplace pilihan kita:
    Tokopedia Arashi Official Store
    Shopee Arashi Official Store

Setelah mengetahui Persamaan dan Perbedaan dari tipe-tipe chopper Arashi, tentunya akan mempermudah kita dalam memilih rekomendasi chopper daging terbaik sesuai dengan kebutuhan kita. Selain itu, juga masih ada 1 tipe Hand Blender Multifungsi yang dapat kita andalkan juga untuk digunakan sebagai Chopper.

Rekomendasi Produk Chopper Multifungsi

hand blender arashi ahb-01

Hand Blender 5-in-1 Multifungsi Arashi AHB-01 dilengkapi dengan fitur Chopper, Mixer dan Juicer dalam satu produk sehingga memberikan penggunaan yang maksimal. 2 pilihan kecepatan dan tingkat kebisingan rendah juga memberikan kenyamanan dalam pemakaian. Mata pisau dan pengaduk stainless steel dengan motor Tembaga memberikan kualitas produk yang kokoh, tahan lama dan aman untuk digunakan. Selain itu, Lapisan Spray Rubber pada bagian genggaman juga memberikan kenyamanan dan anti selip.

Informasi terkait

  • Tanggal
    November 7, 2023
    Semoga 6 cara mengenali beras palsu dapat menghilangkan kekhawatiran kita terhadap isu mengenai beras palsu yang beredar di masyarakat belakangan ini. Baru-baru ini marak berita bahwasanya ditemukan ada konten viral mengenai beras palsu dan bahkan terdapat berita [...]
  • Tanggal
    Mei 8, 2023
    Yuk lihat 3 rekomendasi kompor gas portable berkualitas terbaik untuk memberikan keseruan aktivitas di luar ruangan. Mulai dari pesta Steamboat atau BBQ di halaman atau taman rumah hingga saat berwisata di luar ruangan seperti danau atau hutan. Produk ini memberikan kemudahan untuk memasak [...]
  • Tanggal
    Maret 29, 2023
    Yuk lihat rekomendasi tipe blender terbaik untuk mempermudah kita dalam menghaluskan makanan atau membuat jus. Alat ini tentunya sering digunakan sebagai alat bantu memasak. Seiring dengan banyaknya tipe blender Arashi yang ditawarkan, mungkin akan membuat kebingungan untuk memilih blender yang tepat. Yuk lihat fitur-fitur yang ditawarkan masing-masing tipe dari blender Arashi untuk dapat [...]

Informasi berguna lainnya

  • Tanggal
    Maret 25, 2023
    Yuk lihat Rekomendasi Bohlam LED Terbaik untuk Hemat Tagihan Listrik. Lampu LED terkenal dengan hemat energi, sehingga kita akan hemat tagihan listrik. Bentuk lampu LED jika dibandingkan dengan tipe lampunya dengan kondisi watt yang sama, ukurannya kecil sehingga dapat digunakan di area atau ruangan yang tak bisa dimasuki bohlam biasa. Umur bohlam LED juga lebih lama jika [...]
  • Tanggal
    Juni 9, 2023
    Semoga rekomendasi 3 Smart Device ber-SNI pertama di Indonesia dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam penggunaan perangkat pintar di rumah dan perkantoran kita. SNI membantu konsumen dapat menikmati barang yang sesuai antara harga dan kualitasnya. [...]
  • Tanggal
    Juni 6, 2023
    Apa saja sih 6 Alasan Smart Plug Hannochs Pintar? Emangnya Smart Plug Hannochs beda dengan smart plug lainnya? Jawabannya tentu saja karena Smart Plug Hannochs adalah pertama di Indonesia yang ber-SNI. Dengan adanya SNI dipastikan bahwasanya produk stop kontak [...]

Rekomendasi Produk Elektronik Dapur